KOMAKING 2020 – ‘Sareng’

Take Proses Pembuatan Film ‘Sareng’.
Kulon Progo. 3-4 Februari 2020

Salam KOMA!

Haloow KOMANTEMAN! Balik lagi nih sama Chako dan Chika, hehe. Chako dan Chika punya kabar spesial nih untuk teman teman semua, pada penasaran kan? Okey jadi yang spesial kali ini adalah, KOMAKING kembali diadakan pada tahun ini lho! Mau tau keseruan Chako dan Chika dilokasi syuting? Kuy ikutin kami!

Sebelumnya Chako dan Chika mau jelasin nih apa sih KOMAKING itu? Jadi KOMAKING sendiri ialah kegiatan membuat film yang mana para krunya berasal dari pengurus KOMA bersama dengan anggota KOMA. Adapun beberapa judul film berkualitas hasil karya KOMAKING beberapa tahun kebelakang, antara lain yaitu Film Nanas (2016), Khobitsun (2017), dan Byarpet (2019).

Dan diawal tahun 2020 ini, KOMAKING kembali hadir dengan ide film yang tak kalah menarik lho, yaitu film ‘Sareng’. Film yang disutradarai oleh Kak Ulya Dihya Labib ini, memakan waktu produksi selama 2 hari, yaitu dari hari Senin, 3 Februari sampai dengan hari Selasa, 4 Februari 2020 yang bertempat di Desa Nanggulan Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta nih.

Semangat Chako dan Chika beserta kru sangat membara lho untuk produksi kali ini. Karena film ‘Sareng’ ini mengangkat tema kekeluargaan dan kebersamaan. Para kru dan tallent pun sangat antusias dalam menjalani peran mereka masing masing.

Gimana nih KOMANTEMAN? Pastinya seru banget dong ya kegiatan KOMAKING kali ini. karena, selain kita bisa berkarya, kita juga bisa sambil belajar dari proses pembuatan film ‘Sareng’ ini guys. Chako dan Chika berharap film ‘Sareng’ mampu menjadi film yang menarik dari segi visual dan cerita serta mampu untuk mengedukasi masyarakat luas tentang pesan yang berusaha disampaikan lewat film ini.

Kayanya itu dulu deh dari Chako dan Chika, tetep semangArts ya KOMANTEMAN! Jangan lupa pantengin terus sosial media KOMA untuk info dan berita menarik seputar multimedia lainnya.

KOMA,

Selalu Dihati,

Selalu Dinanti!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *