aset web
Boocamp
Haloo KOMAERS! akhirnya kita bertemu lagi nih setelah ribuan detik tak bersua, yah walau masih bertemu secara online sih ya…
Dies_Natalis_KOMA_19th_Usia_Baru_untuk_Harapan_Baru1
Setelah melaksanakan Simbolis hari jadi KOMA yang ke-19 pada 27 Mei 2020 lalu, akhirnya Chako dan Chika bisa merayakan bersama…
KOMABAKSOS_20201
Salam KOMA! Selamat bersua kembali teman teman KOMA yang Chako dan Chika cintai! Jadi Chako dan Chika mau cerita tentang…
SEMNAS_KOMA_20201
SALAM KOMA !!! Apa kabar teman-temn ? Semoga sehat selalu ya, Chako dan Chika udah kangen banget nih sama teman-teman.…
Big_CC_UI_UX_online1
Salam KOMA! Halo teman-teman kreator multimedia, kalian udah mulai penat belum dengan keadaan pandemi ini? Kalo iya, sama dong. Chako…
BIG_CC_VFX1
Salam KOMA! Halo sedulur KOMA! Piye kabare ki? Chako dan Chika kangen banget sama kalian loh btw huhuhu. Tetap jaga…
Simbolis_Hari_Jadi_KOMA1
Hari yang berbahagia untuk segenap keluarga besar Komunitas Multimedia Amikom (KOMA), karena pada Rabu, 27 Mei 2020 kemarin KOMA baru…
Seminar_Umum_20201
Salam KOMA !!! Halo guys, apa kabar semua? Lama rasanya hampir dua bulan kita dituntut untuk WFH ya. Sulit sih,…
Big_Coaching_Clinic_DG1
Salam KOMA! Halo kreator muda Indonesia! Ketemu lagi dengan Chako dan Chika, gimana kabarnya nih? Tetap jaga kesehatan dan ta’ati…