KEPAKKAN SAYAP KEKOMAAN DI HARI 17 AN

Beberapa matahari terbit lalu Indonesia digemparkan dengan perayaan kemerdekaan nasional. Hal ini dilakukan oleh semua warga dunia tak terkecuali warga Indonesia. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Indonesia masih merayakan kemerdekaan dengan upacara simbolis pengibaran sang saka Merah Putih dilapangan luas. Tahun ini kita mencoba merayakan kemerdekaan dengan sederhana, tak semua bisa merayakan dengan pengibaran sang saka ditempat biasanya. Namun kita hanya bisa menatap lewat layar kaca. 

Komunitas Multimedia Amikom Yogyakarta pun mencoba membuat pagelaran sederhana. Pergelaran yang dibuat tak lain untuk mengenang masa masa perayaan kemerdekaan seperti biasanya. Dihadiri Pengurus KOMA dan beberapa masyarakat sekitar. KOMA menyelenggarakan pagelaran lomba-lomba 17-an seperti biasanya. Ada lomba makan kerupuk, masukin paku kedalam botol dan lain sebagainya.

Meski sederhana namun tak kalah serunya. Tak hanya dihadiri Pengurus KOMA, ada beberapa anak-anak sekitar yang turut serta dalam pagelaran, hal ini membuat semuanya semakin antusias. Hal ini membuktikan bahwa kita semua merindukan masa-masa sebelumnya. Masa sebelum corona datang melanda, membawa begitu banyak perubahan. 

Semoga dengan pagelaran kecil ini, kita tidak melupakan masa indah sebelumnya. Semoga wabah ini segera mereda, kembali ke masa sebelumnya dimana kita bisa bercengkrama tanpa ada batas jarak diantara kita, tanpa ada penutup mulut yang membungkam kita. KOMA akan selalu berusaha memberikan terbaik untuk sesama. Mari kepakkan sayap keKOMAan bersama. 

KOMA

Selalu Di Hati

Selalu Di Nanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *